SD Negeri 02 Koto Tuo Berhasil Meraih Juara I Dalam Lomba Pocil yang Digelar Polres 50 Kota

Limapuluh Kota – Polres 50 Kota adakan lomba Polisi Cilik (Pocil) antar Sekolah Dasar se-kabupaten Lima Puluh Kota, Kamis (22/2) dimulai pukul 09.00 wib di halaman Mako Polres 50 Kota.
Dalam perlombaan Pocil saat ini Polres 50 Kota mengangkat Tema “Polisi Cilik Merupakan Cermin Bagi Para Murid Dalam Menanamkan Disiplin Sejak Dini”, yang langsung dibuka Kapolres 50 Kota AKBP Haris Hadis, S.I.K, M.M.Tr.
Lomba Pocil ini juga menghadirkan dewan juri Drs. H. Rakiman, M.M Kabid Pemuda Dispora Lima Puluh Kota, Hendra, S.Pd, M.M Kasi peserta didik dan pembangunan karakter Disdikbud Lima Puluh Kota dan Brigadir Dino Dilamra dari Polres 50 Kota
Dijelaskan Kasubbag Humas Polres 50 Kota AKP H. Efrizul kepada wartawan, kegiatan lomba Pocil kali ini diikuti sebanyak 13 SD yang ada di Lima Puluh Kota, diantaranya SD Negeri 01 Sarilamak SD Negeri 02 Muaro Paiti, SD Negeri 02 Guguk, SD Negeri 02 Koto Tuo, SD Negeri 06 Limbanang, SD Negeri 01 Gunung Malintang, SD Negeri 05 Pangkalan, SD Muhammadiyah Sarilamak, SD SD Negeri 08 Pangkalan, SD Negeri 02 Tanjung Balit, SD Negeri 02 Koto Alam dan SD Negeri 01 Koto Tuo serta SD Negeri 04 Pangkalan.
Seluruh peserta antusias menyambut kegiatan ini dan untuk indikator penilaiannya, peraturan baris-berbaris dengan menilai gerakan ditempat, gerakan terbatas dan gerakan berjalan dengan nilai maksimal 100 poin dan gerakan senam lalu lintas dengan 12 gerakan nilai maksimal 100 poin serta yel-yel dari regu yang tampil maksimal 100 poin,” sebut Efrizul.
Dijelaskan, kriteria penilaian seperti nilai kurang berarti kurang dari 60 poin dan nilai cukup berarti lebih dari 70 poin, nilai baik berarti lebih dari 80 poin dan untuk nilai sangat baik lebih dari 90 poin.
Dan sekolah yang memenangkan lomba Pocil tersebut, Juara I diraih SD Negeri 02 Koto Tuo, Juara II SD Negeri 04 Pangkalan, Juara III SD Negeri 08 Pangkalan, Harapan I SD Negeri Muhammadiyah Sarilamak, Harapan II SD Negeri 01 Koto Tuo, Harapan III SD Negeri 01 Gunung Malintang, sedangkan SD Negeri 01 Sarilamak berhasil meraih Danton terbaik pada lomba Pocil tingkat SD se kabupaten Lima Puluh Kota, terang Efrizul. (BD)
http://www.pasbana.com/2018/02/sd-negeri-02-koto-tuo-berhasil-meraih.html

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *