Tim Relawan Covid-19 Nagari Koto Tuo Semprot Rumah warga dan Kantor Kemenag 50 Kota

Koto Tuo — Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Nagari Koto Tuo, maka pada hari Kamis 22 Juli 2021 Tim relawan desa aman covid nagari koto tuo kecamatan harau melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Jorong Taratak Padang Rajo dan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota yang berlokasi di wilayah Jorong Pulutan Nagari Koto Tuo.

Penyemprotan ini dilakukan karena salah seorang Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota berinisial D (59 Th) yang meninggal pada hari Senin 19 Juli 2021 M/09 Dzulhijjah 1442 H dinyatakan Positif Covid-19.

Penyemprotan dan tracking Contak terhadap warga yang kontak dengan warga yang terkonfirmasi positif ini dipimpin lansung oleh Bapak Wali Nagari Koto Tuo, didampingi oleh Bhabinkantibmas, Babinsa dan Bidan Desa Nagari Koto Tuo serta anggota tim pencegahan dan tim pendukung lainnya.

Syahrial Dt. Sinaro Panjang selaku Wali Nagari Koto Tuo mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya salah seorang pegawai Kementerian Agama ini dan kepada keluarga beliau berpesan agar tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini. (All-X)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *